Newsticker : Home | Guestbook | Arsip
Berita Rubrik Ekonomi dan Bisnis

Berita Hari Ini Selasa, 2 September 2014 >>

...

Berita Sebelumnya >>

Ro Cho. Donut Hadirkan Donat Mini
Jumat, 8 Agustus 2014
PALU - Berbagai kiat dilakukan untuk meningkatkan penjualan, salah satunya adalah dengan meliris produk yang berukuran mini, seperti yang dilakukan Ro Cho Donuts. Selain ukuran konvensional, Ro Cho Donuts juga hadir dengan donat yang berukuran mini.
“Sekarang kami ada varian baru donat mini. Selain di sini, kami juga…
Cegah pedagang berjualan sembarang
Jumat, 8 Agustus 2014
PALU – Pemerintah Kota Palu melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, dan Koperasi (Disperindagkop) berencana akan menambah satu lagi pasar tradisional, pasar seni, dan pusat pasar pakaian bekas impor di tahun 2015.
Hal ini di ungkapkan langsung oleh Kabid Pasar Disperindagkop dan UKM (usaha kecil masyarakat) Kota Palu, Yudhi Riyani…
Tidak bgerhasil dengan pasar tradisional
Jumat, 8 Agustus 2014
PALU – Pemerintrah Kota Palu melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, dan Koperasi (Disperindagkop), mengambil langkah ini dengan alasan pasar tersebut sejak didirikan bebrapa tahun lalu dengan konsep pasar tradisional-modern sangat sepi akan pembeli yang berujung pada minggfatnya sebagian besar para pedagang ke tempat lain.
Kabid Pasar Disperindagkop dan UKM…
Posko servis gratis, hindari kerusakan mobil di jalur mudik
Selasa, 5 Agustus 2014
PALU – Posko servis gratis disediakan oleh PT Hadji Kalla sejak H-7 hingga H+7 lebaran dalam rangka mengantisipasi terjadinya suatu hal yang tidak diinginkan, terutama kerusakan pada kendaraan pribadi roda empat ketika arus mudik hingga arus balik lebaran.
Setiap libur lebaran pasti dimanfaatkan oleh sebagian besar orang untuk…
Ekspor Kakao Sulteng Kian Terpuruk
Selasa, 5 Agustus 2014
PALU - Posisi kakao yang tahun-tahun sebelumnya merupakan komoditi ekspor andalan Sulteng makin terpuruk. Buktinya, sepanjang tahun 2014 ini , ekspor kakao dari Sulteng hanya pada bulan Maret saja.
“Bulan Juni Sulteng tidak ada eskpor kakao, yang ada hanya bulan Maret saja. Padahal kakao adalah komoditi andalan ekspor…
Berkah Ramadan KIA, Bonus Langsung
Kamis, 10 Juli 2014
PALU - Kalla KIA memanfaatkan momentum bulan Ramadan ini untuk meningkatkan penjualan. Yakni dengan meluncurkan program bertajuk Berkah Ramadan KIA. Rizal Nurdin, pimpinan Kalla KIA Palu mengatakan, melalui program Berkah Ramadan KIA pihaknya menawarkan bonus langsung khusus untuk pembelian tipe Rio.
“Bonus langsung yang kami tawarkan berupa…
Tamu Hotel di Sulteng Meningkat Signifikan
Kamis, 10 Juli 2014
PALU - Pesatnya pertumbuhan ekonomi di sejumlah wilayah di Sulteng berdampak pada cukup tingginya tingkat mobilitas kunjungan tamu dari wilayah lain. Daya tarik untuk pengembangan investasi baru ataupun kepentingan lainnya menyebabkan intensitas kedatangan tamu  semakin berfluktuasi dari waktu ke waktu.
Kunjungan tidak hanya berasal dari kalangan domestik, namun…
Ulang Tahun ke-40, Yamaha Hadirkan Program Miliarder
Rabu, 11 Juni 2014
PALU-Tahun 2014 ini, Motor Yamaha genap 40 tahun hadir di Indonesia. Dalam rangka itu, Yamaha menghadirkan program undian berhadiah ‘Miliarder Yamaha’. Program undian ini berlaku untuk periode Juni-Juli 2014.
Setiap konsumen yang melakukan pembelian motor Yamaha semua tipe selama masa program (Bulan Juni-Juli)  berkesempatan memenangkan hadiah undian…
PGH Akan Gelar Toraya Mamali
Rabu, 11 Juni 2014
PALU-Berbagai kiat dilakukan pelaku bisnis perhotelan untuk meningkatkan penjualan. Salah satunya dengan menggelar iven seperti yang akan dilakukan Palu Golden Hotel (PGH) dalam waktu dekat ini.
Namanya Toraya Mamali (Pulang Ke Toraja), dijadwalkan akan dilaksanakan pada 21 Juni 2014 mendatang. Iven yang pertama kali dilaksanakan pertama kali di…
Harga Cabai Rawit Berangsur Turun
Selasa, 13 Mei 2014
PALU - Seiring dengan melimpahnya produksi petani dan pasokan ke pedagang yang mulai lancar, harga cabai rawit berangsur-angsur mulai turun. Pemantauan di tingkat pengecer kemarin, cabai rawit dijual dengan harga rata-rata Rp35 ribu per kilogram. Pekan-pekan sebelumnya harga cabai rawit masih di atas angka Rp40 ribu, bahkan hingga di…
Edisi Radar Sulteng
  • Selasa, 2 September 2014
Search
Latest Guestbook
Copyright @ 2011 Media Link. All Rights Reserved.