Newsticker : Home | Guestbook | Arsip
Berita Rubrik Daerah
Sabtu, 23 Juni 2012

Porda Korpri Intinya Silaturahmi

** Bupati Resmi Lepas Kontingen Donggala

DONGGALA- Badan Pembinaan Korpri merupakan salah satu sentra pembinaan olahraga untuk membangun jiwa raga dan kebugaran jasmani agar lebih sehat, sekaligus untuk menemukan atlet-atlet Korpri yang berprestasi. Demikian sambutan Bupati Donggala Drs H Habir Ponulele MM yang disampaikan oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Drs H Syafruddin H Muda, ketika melepas Kontingen Porda Korpri Kabupaten Donggala, Jumat (22/6) kemarin.
Kata Syafruddin, Korpri yang merupakan salah satu sentra pembinaan olahraga yang bertujuan membangun sikap mental para atlet melalui prestasi olahraga, guna lebih memupuk keakraban dan silaturahmi diantara segenap jajaran Korpri, termasuk BUMN dan BUMD yang ada di daerah. “Atas nama Pemerintah Kabupaten Donggala, saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para atlet yang akan mewakili Korpri Kabupaten Donggala ke ajang seleksi Porda Korpri se-Sulawesi Tengah guna menyongsong Pornas 2013 di Manado,” ujar Syafruddin.
Kata dia, menjadi seorang juara dalam cabang olahraga adalah impian setiap olahragawan dan menjadi kepuasan diri yang tak ternilai harganya, bahkan menjadi kebanggaan, tidak hanya bagi atlet tapi juga pelatih, orangtua, masyarakat, induk organisasi cabang olahraga, bahkan pemerintah. “Saya berharap agar peserta, senantiasa mengedepankan sportivitas yang tinggi dalam bertanding. Menang atau kalah adalah hal yang lumrah dalam setiap kompetisi. Yang terpenting dalam hal ini adalah terjalin hubungan silaturahmi antarsesama anggota Korpri dalam bingkai persatuan dan kesatuan guna memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat,” jelasnya.
Ada 6 cabang olahraga yang akan diikuti oleh kontingen Korpri Kabupaten Donggala yang nantinya akan berlangsung di Kota Palu yaitu Futsal, Bola Voli, Bulu Tangkis, Catur, Tenis Lapangan, dan Tenis Meja. Kontingen Korpri Kabupaten Donggala berjumlah 96 orang yang terdiri dari 61 Atlet, 11 Pelatih, 14 Manager dan 10 Official. Pada acara pelepasan Kontingen Porda Korpri Kabupaten Donggala yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Donggala tersebut, turut dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Donggala Ahmad Mardjanu SH, Pimpinan SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Donggala serta para atlet dan pelatih Porda Korpri Kabupaten Donggala.(cdy)
 
Edisi Radar Sulteng
  • Rabu, 30 Juli 2014
Search
Latest Guestbook
Copyright @ 2011 Media Link. All Rights Reserved.