Newsticker : Home | Guestbook | Arsip
Berita Rubrik Politika
Jumat, 29 Maret 2013

Pasangan TB-KT Siapkan Deklarasi



PALU – Konsentrasi bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Parigi Moutong (Parimo) Taswin Borman-Kemal Toana saat ini adalah mempersiapkan deklarasi
Taswin Borman Borman mengatakan hal tersebut saat diwawancara koran ini Kamis kemarin.
Menurut Taswin Borman,  deklarasi akan dilakukan setelah hasil tes kesehatan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Parimo keluar dan dia dinyatakan lolos dalam tes kesehatan itu.
”Kan tes kesehatan sudah selesai. nah kalau saya lolos tes kesehatan kita langsung deklrasi,” kata Taswin Borman saat di temui di DPRD Sulteng kemarin.
Taswin Borman mengatakan, dia sudah siap mengikuti semua tahapan dalam Pemilukada Parimo dengan target akhir menang dalam Pemilukada Parimo pada Juli mendatang.
Sementara ketika ditanya soal gagalnya PAN menjadi pengusung pasangan TB-KT Taswin memilih tidak memberi tanggapan. Hanya saja kata Taswin dengan lima partai pengusung yaitu  PKS dengan tiga kursi di DPRD Parimo, PPP satu kursi, PPP satu kursi, PKPI satu dan PDK satu kursi dianggap sudah cukup.
“Namun saya mempersilakan jika ada Partai yang ingin mendukung saya dalam Pemilukada Parimo,” tandas Taswin.
Yang jelas kata Taswin dia menempatkan Partai Politik yang mengusung atau mendukung dirinya sebagai yang sangat berperan dalam mensukseskan dirinya dalam Pemilukada Parimo.
Pasangan Taswin Borman-Kemal Toana (TB-KT) resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Parigi Moutong (Parimo) pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Parimo tahun 2013 di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Parimo,Rabu (13/3) lalu.
TB-KT menjadi pendaftar pertama yang mendaftar di lembaga penyelenggar Pemilukada tersebut.(zai)
Edisi Radar Sulteng
  • Senin, 20 Oktober 2014
Search
Latest Guestbook
Copyright @ 2011 Media Link. All Rights Reserved.