Newsticker : Home | Guestbook | Arsip
Berita Rubrik Politika
Rabu, 25 Juli 2012

Komisi III Minta Pemkot Perhatikan Jalan yang Rusak



PALU   - Komisi III DPRD Palu kembali meminta Pemkot memberi perhatian terhadap jalan yang rusak. Salah satu yang disoroti oleh Komisi III adalah kerusakan Jalan Mangunsarkoro.
Kepada wartawan kemarin,  Wakil Ketua Komisi III Idiljan Djanggola mengatakan, dia sangat berharap Dinas memberi perhatian terhadap kerusakan jalan tersebut.
Apalagi kata Idiljan jalan tersebut baru diperbaiki setahun lalu. Namun kini jalan itu  sudah kembali rusak akibat genangan.
“Kalau Dinas masih membiarkan kerusakan tersebut maka jalan tersebut akan semakin hancur,” kata Anggota DPRD asal  Partai Demokrat ini.
Dikatakan Idiljan pihaknya meminta Kadis PU ESDM untuk turun langsung tentang penyebab kerusakan tersebut. “Kadis PU juga harus secepatnya memikirkan apa solusi untuk  kerusakan jalan tersebut,” kata Idiljan lagi.
Bila perlu kata Anggota DPRD  dari daerah Pemilihan Palu Timur dan Palu Utara ini Pemkot juga harus menyiapkan anggaran untuk perbaikan jalan tersebut pada APBD-P 2012 ini.
“Saya berharap sebagian anggaran yang dikucurkan untuk Dinas PU ESDM Kota Pada APBD-P sebagian digunakan untuk perbaikan jalan Mangunsarkoro tersebuit,” terang diljan.
Sebenarnya kata dia masih banyak ruas jalan yang membutuhkan penanganan dari Dinas PU ESDM Kota Palu.”Selaku pimpinan Komisi III saya berharap masalah ini secepatnya ditangani oleh Dinas PU ESDM,” pungkas Idiljan Djanggola.(zai)
 
 
Edisi Radar Sulteng
  • Rabu, 22 Oktober 2014
Search
Latest Guestbook
Copyright @ 2011 Media Link. All Rights Reserved.