Newsticker : Home | Guestbook | Arsip
Berita Rubrik Palu Kota Teluk
Rabu, 11 September 2013

Belum Ada Informasi Soal Testing K2

BKD Palu Masih Tunggu Informasi dari BKD Sulteng

PALU –Calon PNS (CPNS), khususnya berstatus K2 di Kota Palu, tampaknya masih harus bersabar, menunggu informasi pengangkatannya menjadi abdi Negara. Sampai dengan saat ini, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Palu, belum memberikan informasi, terkait pelaksanaan testing CPNS, khususnya K2. Walaupun, sudah beredar informasi, bahwa testing K2, sudah akan dilaksanakan November mendatang.
Sekertaris BKD Kota Palu, Usman SH ditemui Selasa kemarin (10/9),  mengaku belum bisa memberikan informasi dan gambaran, soal pelaksanaan testing K2 di Kota Palu. Usman, beralasan bahwa saat ini, untuk persiapan testing K2 untuk Kota Palu, BKD Kota Palu, masih menunggu infomasi dari BKD Sulteng.
“Kita belum dapat berkomentar banyak untuk persiapan testing K2 khusus untuk Kota Palu. Kita (BKD Palu, red), juga masih menunggu informasi data dari BKD Sulteng,” jelasnya.
Namun demikian, Usman berharap dalam waktu dekat, sudah ada informasi yang dapat disampaikan. Usman, mengungkapkan bahwa rencananya, terkait persiapan testing CPNS, khusus K2 yang ada di Kabupaten dan Kota se-Sulteng, akan segera dibahas. Masalah K2, kemungkinan, akan dibicarakan pada rapat koordinasi, yang rencananya akan dilaksanakan Kamis besok (12/9) di Gedung Pogombo.
“Karena itu, kami belum mengetahui persis tentang jumlah atau hal lainnya yang terkait dengan testing CPNS untuk Kota Palu. Memang ada informasi, akan digelar pada November ini,” katanya lagi.
Namun Usman, berjanji akan segera menginformasikan secepatnya, terkait persiapan testing CPNS khusus K2 untuk Kota Palu, jika ada perkembangan atau informasi terbaru dalam pelaksanaan Rapat Koordinasi Kamis besok.
“Secepatnya kami akan informasi kan, olehnya kita masih menunggu rapat koordinasi  tersebut,” kata Usman.
Seperti diketahui, bahwa untuk Kota Palu, seperti halnya kabupaten lainnya, kecuali Kabupaten Touna, tidak diberikan formasi untuk menerima PNS melalui jalur umum. Kota Palu, tetap diberikan jatah untuk menerima CPNS, melalui jalur Kategori 2 (K2). Namun berapa dan formasi apa saja yang akan dibuka dalam penerimaan CPNS melalui K2, belum ada informasi yang jelas. Seperti halnya, informasi yang disampaikan Sekretaris BKD Kota Palu, Usman SH.(cr9)
Edisi Radar Sulteng
  • Senin, 24 November 2014
Search
Latest Guestbook
Copyright @ 2011 Media Link. All Rights Reserved.