Newsticker : Home | Guestbook | Arsip
Berita Rubrik Palu Kota Teluk
Senin, 24 September 2012

Hari Ini Puncak Hari Agraria Nasional



PALU - Bertempat di halaman kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Sulteng, jalan S Parman, Palu, Minggu kemarin (23/9), ratusan karyawan dan karyawati kantor wilayah (Kanwil) Badan Pertanahan Negara (BPN) dan BPN kabupaten dan kota se-Sulteng, melakukan gladi resik untuk Upacara Peringatan Hari Agraria Nasional, yang akan dilaksanakan Senin hari ini.
Kegiatan yang dimulakan pukul 16.00 tersebut, merupakan salah satu persiapan yang diagendakan oleh panitia pelaksana. Gladi dilaksanakan, untuk menentukan formasi yang terbaik, dan memastikan lancarnya kelangsungan acara yang rencananya akan dihadiri oleh Gubernur Sulteng.
“Hari ini (kemarin, red) gladi resik dulu, sebelum pelaksanaan besok (Hari ini, red),” kata Ketua Panitia kegiatan, Drs Agung Taufik Hidayat MM, yang ditemui di sela-sela kegiatan.
Meski harus beberapa kali diulang, para peserta dari BPN 10 kabupaten dan Kota Palu tersebut, tetap antusias mengikuti jalannya gladi, yang turut dihadiri Kakanwil BPN Provinsi Sulteng, DR Drs JP Tamtomo MEng.
Rencananya, dalam upacara yang berlangsung hari ini, akan ada penyerahan penghargaan Satya Kencana Karya Sastra, kepada 42 PNS di lingkungan BPN yang telah mencapai masa bakti 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun. Di samping itu, juga akan diserahkan sertifikat hak atas tanah, secara simbolis kepada masyarakat.
Rencananya, Hari Agraria Nasional ke 52 tersebut, akan dirangkaikan dengan bulan Bakti Agraria Nasional, yang akan berlangsung hingga 24 Desember mendatang. Selain diisi dengan kegiatan pertandingan olahraga, juga akan dilakukan donor darah, jalan santai, dan lomba untuk anak-anak.(cr4)
Edisi Radar Sulteng
  • Sabtu, 25 Oktober 2014
Search
Latest Guestbook
Copyright @ 2011 Media Link. All Rights Reserved.