Newsticker : Home | Guestbook | Arsip
Berita Rubrik Palu Kota Teluk
Kamis, 24 Oktober 2013

Bandara Siap Sambut Tamu



KOTA Palu, sudah hampir dipastikan, akan menjadi lokasi puncak perayaan Hari Nusantara 2013 pada 14 Desember 2013 mendatang. Sampai dengan saat ini, belum ada perubahan jadwal, tentang rencana kedatangan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, yang akan menghadiri langsung perayaan Hari Nusantara tersebut. Kedatangan presiden serta semua tamu, sehingga perlu penyambutan. Khususnya penyambutan yang dilakukan di bandara.
Kepala Bandara Mutiara Palu, Herson SH yang dikonfirmasi, mengakui sangat perlu dilakukan persiapan-persiapan, dalam rangka melakukan penyambutan tamu di Sulteng.
“Pihak bandara mutiara Palu, siap untuk memaksimalkan dalam penerimaan tamu Hari Nusantara di Kota Palu,” ungkapnya ditemui kemarin.
Ditambahkanya, pihak bandara Mutiara, sudah melakukan berbagai desain, dalam rangka penyambutan tamu. Termasuk yang disiapkan, scenario, agar prosesi penyambutan tamu, termasuk penyambutan Presiden, tidak menganggu proses pelayanan di Bandara Mutiara Palu
“Kami akan berusaha semaksimal mungkin, agar aktivitas penumpang yang lain di dalam bandara tidak akan terganggu,” terangnya.
Menurut Herson, bahwa bandara saat ini masih dalam tahap perampungan terminal yang tinggal sekitar 20 persen lagi. Ditargetkan, bandara mutiara Palu, sudah akan rampung proses pekerjaannya pada 2014 mendatang.(cr5)
Edisi Radar Sulteng
  • Kamis, 17 April 2014
Search
Latest Guestbook
Copyright @ 2011 Media Link. All Rights Reserved.