Newsticker : Home | Guestbook | Arsip
Berita Rubrik Palu Kota Teluk
Jumat, 4 Oktober 2013

Meraih Penghargaan Wahana Tata Nugraha



PEMERINTAHKota Palu Kamis kemarin (3/10), berhasil meraih penghargaan Wahana Tata Nugraha dari Direktur Jendral Perhubungan Darat RI. Prosesi penyerahan penghargaan, dilaksanakan  di Hotel Shangri La  Surabaya.
Kasi Hubungan Masyarakat dan Protokol Akram SSos, mengatakan bahwa penghargaan tersebut diberikan kepada Kota Palu, atas prestasi di bidang transportasi.
“Pemerintah Kota Palu, salah satu Kota yang berkomitmen dalam hal manajemen  sistem transportasi, khususnya dalam hal pembangunan transportasi di bidang transportasi darat di wilayah perkotaan. Pengharaan ini diberikan, setelah ada evaluasi dari kementerian perhubungan Direktorat Jendral perhubungan darat,”katanya Kamis kemarin (3/10).
Menurutnya, pemerintah Kota Palu, sudah dua kali dilakukan peninjauan dari kementerian perhubungan Direktorat Jendral perhubungan darat. Namun kata Akram, baru di 2013 ini, Kota Palu berhasil meraih penghargaan Wahana Tata Nugraha.
“Ini membuktikan bahwa Kota Palu terus membenahi sistem transportasi di bidang darat khususnya di wilayah perkotaan, sehingga penghargaan ini bisa diberikan kepada pemerintah Kota Palu,” katanya lagi.
Kata Akram, pemberian penghargaan Wahana Tata Nugraha tersebut  diberikan langsung oleh Direktur Bina Sistem Transportasi Perkotaan Drs Ir DJoko Sasono Msi kepada Wakil Wali Kota Palu, Andi Mulhanan Tombolotutu.(cr9)
Edisi Radar Sulteng
  • Jumat, 18 April 2014
Search
Latest Guestbook
Copyright @ 2011 Media Link. All Rights Reserved.