Newsticker : Home | Guestbook | Arsip
Berita Rubrik Olahraga
Kamis, 15 Agustus 2013

Ronaldinho Operasi Gigi



BELO HORIZONTE - Ketika disebutkan nama Ronaldinho, orang mungkin lebih teringat dengan gigi tonggos ketimbang kepiawaian bintang internasional Brasil itu dalam menggocek bola. Tapi, imej tentang Ronnie " sapaan akrab Ronaldinho " tersebut sepertinya harus diubah menyusul operasi gigi yang baru dijalaninya.
 Seperti dilansir Globoesporte kemarin, operasi gigi yang dilakukan Ronnie meliputi meluruskan gigi, porcelain veneer (metode merapikan gigi bagian depan yang renggang) sampai mengubah bentuk dan warna. Juga mengurangi beberapa bagian gusi.
 Operasi di sebuah klinik di sebelah tenggara Belo Horizonte Selasa sore waktu setempat atau kemarin WIB (14/8) itu kabarnya hanya membutuhkan waktu sejam. Roberto Assis, agen sekaligus kakak Ronaldinho, membenarkan kabar tersebut.
 "Ini sebenarnya hanya bagian normal dari pengobatan giginya dan tidak akan mempengaruhi (bentuk) wajahnya sama sekali," ungkap Roberto tanpa menjelaskan lebih detail seperti mengenai biaya operasinya.
 Terlepas dari penjelasan Roberto, banyak orang dibuat penasaran dengan wajah baru, khususnya gigi baru, Ronnie. Bisa jadi, orang pun akan lebih memperhatikan gigi baru Ronnie ketimbang permainannya saat membela Atletico Mineiro menghadapi Bahia di Campeonato Brasileiro Serie A Rabu malam waktu setempat atau Kamis pagi ini WIB (15/8). (jpnn)
 
 
Edisi Radar Sulteng
  • Senin, 24 November 2014
Search
Latest Guestbook
Copyright @ 2011 Media Link. All Rights Reserved.