Newsticker : Home | Guestbook | Arsip
Berita Rubrik Ekonomi dan Bisnis
Senin, 3 Desember 2012

Ciputra Group Investasi 1,5 Triliun Untuk CitraLand Palu



PALU-Ciputra Group sebagai raksasa Property Indonesia menyiapkan investasi 1,5 Triliun untuk pembangunan kawasan
Waterpront City CitraLand Palu di lokasi Kelurahan Tondo.
Direktur CintraLand Surabaya, Edi Mulyono, di lokasi kegiatan Family Gathering, Minggu (2/12), mengatakan untuk luas lokasi pembangunan Waterpront City CitraLand Palu sekitar 20 hektar yang terdiri dari perumahan mewah, ruko dan areal waterpark.
Menurut, Edi Mulyono untuk memilih lokasi pembangunan proyek
Waterpront City dibutuhkan waktu 1 tahun untuk survey dan pemilihan lokasi pembangunan
Waterpront City salah satunya potensi Palu khususnya lokasi CitraLand saat ini sangat potensi pemandangan dari udara karena merupakan wilayah tepi barat take of pesawat.
Tujuan gathering CitraLand pertama, adalah untuk memamerkan produk dari CitraLand, beberapa kegiatan fun, di antaranya seminar, promo, dan beberapa kegiatan lainnya atau seperti pada kegiatan open house. "Pembangunan Waterpront City CitraLand Palu direncanakan rampung 4 sampai 5 tahun ke depan dan saat ini saja sudah sekitar 30 persen yang memesan. Ini artinya bahwa permintaan produk CitraLand Palu diminati," jelas Edy Mulyono.
Dalam rangkaian kegiatan Family Gathering CitraLand, juga digelar seminar dengan tema, menguak misteri investasi properti dengan pembicara Handoko Wignjowargo, sekjen ahli asosiasi real astate broker Indonesia periode 2001-2006, yang juga redaktur ahli dan penulis majalah properti indonesia.(ron)
 
Edisi Radar Sulteng
  • Selasa, 29 Juli 2014
Search
Latest Guestbook
Copyright @ 2011 Media Link. All Rights Reserved.