Newsticker : Home | Guestbook | Arsip
Berita Rubrik Utama
Jumat, 20 Juli 2012

Suasana Eksklusif, Harga Merakyat

Careto Caf

PALU – Setelah sukses membuka rumah makan sederhana khas masakan padang, Ir Beni Irawan kembali membuka rumah makan khas Jawa Timuran. Namanya Careto Café dan Resto. Sejak Senin (16/7) lalu, warga Kota Palu yang hobi kuliner sudah bisa mencicipi aneka masakan khas Jawa Timuran di Jalan Pemuda No 19, Kota Palu. Yang membuat pengunjung kaget karena Careto Café dan Resto menghadirkan suasana eksklusif namun harga menunya merakyat. Artinya, aneka hidangan dan minuman yang ditawarkan tidak sampai merobek kantong dan terjangkau untuk kelas menengah ke bawah.
Ir Beni Irawan, pemilik Careto Café dan Resto  kepada Radar Sulteng menjelaskan bahwa, kesan atau suasana eksklusif yang disediakan di rumah makan miliknya semata-mata untuk memenuhi selera warga Kota Palu yang ingin menikmati hidangan murah dan berlualitas namun mendapat fasilitas yang nyaman.  Khusus untuk bulan Ramadan, Careto Café dan Resto siang tutup dan buka kembali sejak pukul 17.00 hingga makan sahur pukul, 04.00 wita. Untuk bulan Puasa kata Beni, akan dibuka all can it atau dengan merogoh kocek Rp30 ribu, para pengunjung bisa memilih makanan prasmanan beraneka ragam dengan sepuasnya.
Careto Café dan Resto  hadir di Palu berkat kreasi dari Keluarga besar H Syamsudin Oemar.  Selain menyajikan menu khas Jawa Timuran juga menyajikan menu nasional seperti, nasi goreng Careto, Mie Goreng Careto. Bukan itu saja, ada juga snack French fries, chicken nugget, banana field cake, oreo choc lover dengan harga terjangkau. Terdapat wifi bagi anda yang ingin online dan santai sambil menikmati kopi panas atau dingin Careto menyuguhkan berbagai aneka minuman seperti, black coffe dengan pilihan kopi Aceh Gayo, Sumatra Lintong, Java Mocha, Bali Khitamani, Papua Wameana, Toraja Kalosi, Colombia Supremo dan anda perlu  mencoba ice caretocino dengan berbagai varian rasa yang tentunya tidak membuat kantong kempes.  Buat anda yang bingung persiapan makan sahur lanjut Beni,  Careto Café dan Resto juga menyediakan menu sahur beragam. Yang istimewa lagi, Careto Café dan Resto menyediakan ruang salat serta dilengkapi toilet yang bersih dan modern.  Terdiri dari dua lantai, untuk lantai bawah bagi anda pencinta kuliner dan lantai atas (dua) buat yang ingin santai sambil menikmati menu ringan dan terdapat hotspot.
Hasil pantauan langsung Radar Sulteng, para pengunjung datang silih berganti. Area parkir yang begitu luas hampir setiap saat dipadati pengunjung. Salah satu pengunjung yang enggan disebutkan mengatakan, tertarik mengunjungi Careto Café dan Resto karena, selain harganya murah-murah juga suasananya nyaman dengan ornament khas Jawa-Timuran. ‘’Masakannya cocok di lidah saya. Harganya murah lagi,’’ ujar perempuan paruh baya itu.(lib)
Edisi Radar Sulteng
  • Jumat, 24 Oktober 2014
Search
Latest Guestbook
Copyright @ 2011 Media Link. All Rights Reserved.