Newsticker : Home | Guestbook | Arsip
Berita Mingguan Siswa Menulis
Senin, 24 Juni 2013

Muh Arasy Kembali Meraih Penghargaan

Berupa Indonesian Leader Achievement Awards 2013 di Jakarta

PALU – Kepala SMA Negeri 3 Palu, Drs H Muh Arasy MSi, kembali menerima penghargaan. Kali ini, penghargaan yang diterima, adalah Indonesian Leader Achievement Awards 2013 dari Lembaga Anugrah Prestasi Insani, pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan belum lama ini di Mezzanine Ballroom, Arya Duta, Jakarta.
Penghargaan tersebut menurut Muh Arasy sesuai dengan surat panitia penyelenggara pemilihan figur penghargaan Indonesian Leader Achievement Awards 2013 No.YAPI/ILAA/11-V/13 tertanggal 14 Mei 2013 yang ditandatangani General Chairman Damas B Mulyono.DiplBroad Jour, Chairman Danny PH S SE MBA MM dan Advisor Prof Dr HB Katili MM akan memberikan penghargaan figur/tokoh Indonesian Leader Achievement Awards 2013 kepada Meiyati.
Menurut Muh Arasy, lembaga Anugrah Prestasi Insani adalah lembaga independen non politik, non profit oriented dan sebagai mitra pemerintah Indonesia, pemantau sumber daya manusia (human resources), melalui pemberian penghargaan kepada tokoh masyarakat.
Anugrah Prestasi Insani, menetapkan figur yang diberikan penghargaan tokoh Indonesian Leader Achievement Awards 2013 kepada para pelaku pembangunan di segala bidang. Baik di lingkungan pemerintahan maupun swasta yang telah memberikan kontribusi dan karya nyata dalam pembangunan kepada bangsa dan negara untuk terwujudnya kesejahteraan masyarakat lahir batin yang lebih selaras dan merata.
Muh Arasy, mengaku bersyukur kepada Tuhan atas adanya penghargaan itu. Sebab kerja kerasnya selama ini justru dihargai oleh Lembaga Anugrah Prestasi Insani. Sesuai surat yang diterima, Lembaga Anugrah Prestasi Insani dalam memberikan penghargaan memiliki kriteria penilaian. Yakni mampu meningkatkan upaya kerja sama dan saling membantu untuk kepentingan ekonomi, sosial budaya, teknik, ilmu pengetahuan (Iptek) di daerahnya masing masing.
Kemudian mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi, sosial, budaya di daerahnya. Berprestasi yang berdampak regional dan internasional di daerahnya, dapat dijadikan panutan di lingkungan yang dipimpin maupun dalam keluarga dan masyarakat.
Berprestasi dengan mengadakan kerja sama dengan para tokoh dari daerah lain, bahkan tingkat internasional di bidang pembangunan industri, perdagangan, ilmu pengetahuan dan teknologi, lingkungan hidup, kebudayaan dan pembangunan sosial. Memiliki etos kerja yang tinggi dan berhasil membuka lapangan lerja di daerahnya masing-masing.
Meningkatkan harkat dan martabat manusia serta memperkuat jati diri dan kepribadian bangsa dengan memberikan wawasan dan makna pada pembangunan dari seluruh dimensi kehidupan bermasyarakat dan bernegara.
Pimpinan atau menjabat salah satu posisi penting baik di perusahaan, instansi pemerintah, swasta atau organisasi sosial kemasyarakatan, berprestasi dan mampu meningkatkan kualitas dan produktivitas sumber daya manusia. Tokoh yang terpilih adalah mereka yang memiliki jiwa kepemimpinan dan berprestasi serta layak menjadi panutan di tengah masyarakat.
“Mudah-mudahan dengan seabrek prestasi yang saya capai ini, akan terus memberikan motivasi kepada saya untuk terus berkarya khususnya di bidang pendidikan, olehnya saya mengucapkan banyak terimakasih kepada keluarga besar SMAN 3 Palu dan juga dukungan dari pemerintah kota Palu dan provinsi sehingga saya bisa meraih penghargaan ini,”demikian urai Muh Arasy.(suf)
Edisi Radar Sulteng
  • Jumat, 18 April 2014
Search
Latest Guestbook
Copyright @ 2011 Media Link. All Rights Reserved.